Minggu, 28 Februari 2010

kisah sebuah kantong sial dan orang teledor...

kantong sial kenapa disebut gw kantong sial?!?
karena kantong itu membawa mala petaka buat gw,knapa couse because itu kantong celana item alias hitam yang sering gw pakai sangat amat senang menghilangkan do'it nama kerennya (kalau nama lawasnya UANG) gw..huhu

dari mulai cepe perak,gope,serebu,lima ribu,spuluh ribu,bahkan ampe 50rbu..
dah ditilep atau hilang kemana tau ma tu kantong sial..huft
kalau dikalkulasiin, gw kehilangan do'it udah 351.600 rupiah.. (inget aja ya)

enggak tau apa karna salah itu kantong apa emangnya aja gw teledor, abis kalau bawa2 dompet ribet,,
kan lebih praktis maksudnya,eh malah ngerugiin gw..siall..

ada satu kejadian mempermalukan diri didepan embak2 A&W,,huh

pada malam hari itu,cuaca sangat baik ga ujan cuma gerimis..(sama boong)

gw sama ade bergegas melangkahkan kaki menuju detos..(yg tdna mw kmargo,gara2 gerimis takut air jd kedetos deh)..heuheu

gw sama ade gw,sebut saja lele.. (kok namanya kaya sejenis binatang) ya itu panggilan dari temen2nya karna ade gw punya kumis seperti ikan lele,wkwkwkwk
namana sih bagus,nama lengkapna LAYSIA DWI ANDYANI,lumayan kan dari pada nama gw desa banget.
mulai melenceng kemana2 nih,lanjut ke kantong biadap itu.. huh

gw sama ade niatnya sich mau nonton,tapi karna gw sama ade gw datengnya kemaleman dan gw takut pintu ditutup jadi gw sama ade gw memutuskan untuk makan,,
gw sich mau makan di hokben,eh ade gw bilang kaya orang ga punya do'it aja loe makan disitu.. ya gw siteng (alias malu) dibilang gitu sama ade gw sendiri lagi KURANG AJAR..
terus gw bilang emangnya loe mau makan dimana nyet (ups muali emosi)?!!! dengan nada 5 oktav gw kesel abisnya..hhehe

dia bilang gw mau di situ nunjuklah itu A&W..
cape deh,kirain gw dia mau ke margo gitu, tau2nya dia memilih itu,yg kalo bahasa gaulnya di amerika,"american warteg"..(hihiihi)pisss.

yaudah gw nunut ajalah, soalnya ade gw kalo ngambek, dia berubah jadi PATUNG MANEKIN DIAM SERIBU BAHASA..huft

gw sama ade gw melangkah pasti menuju A&W,lalu embak2 atau waitersnya itu dengan ramah tamahnya mereka menyambut gw sama ade gw dengan sangat amat baik dan dengan pdnya gw tunjuk salah satu menu yg lengkap dengan segala macam tetek bengek,
ade gw juga mulai memesan makanan sesuai ke inginan dia.

terus semua pesanan sudah siap dan HARUS segera dibayar. nah ini ,mulai jadi pemasalahanna.
ade gw mengeluarkan dompet andalannya dan dia lulus untuk membayar makanannya tersebut,
nah tinggal gw,dengan nyantenya gw merogoh-rogoh kantong BIADAP itu, dan ternyata jeng...jeng...jeng... DO'IT W ILANG !!!
OH..NOOOO...

gw ga tau kalo itu uang lenyap dikantong w,,huhuhu(merengek)
mulai muka gw pucet,ade gw mulai bingung menatap muka gw yg pucet dan dia pun mulai menertawakan saya..kurang ajar..brrrrrrrrr...
embak2nya pun bertanya kenapa de, gw jawab duit saya hilang...sumpah malu.
gw sich su'uzon sama itu embak2 menurut gw, dalam hati embak itu "bilang aja ga kuat bayar pake segala mesen paket lengkap" biz muka itu embak2 tengil,dan dengan tampang gw yg membutuhkan belas kasian ade gw pun mengeluarkan secarik uang kertas dan dia pun yg membayar semua makanan saya,whehehehe
ade gw PAHLAWAN..OH MY HEROOO!!
xixi

sesudah Itu gw sama ade gw mencari tempat yg dimana tidak dtinjau atau keliatan sama itu embak2.
malu gw..huhuhuhu

ade gw pun mulai tertawa bahagia dan ngeledek w,kurang ajar.
gw makan pun jd ga niat..
gw mikir itu kemana duit2 gw,
dan tertanya baru aku sadari,jiah..bahasa gw.
duit gw hilang pas gw byar angkot jatuh dijalan kayanya ..hhu

menunggu ade gw makan dengan lahabnya,gw cuma bengong merenungin naseb gw,kenapa gw ga bawa dompet andalan gw..huft

makanan ade gw habis,makanan gw cuma gw cemek2(bahasa bakunya apa ya??) doang,ga niat.
selesai makan,gw bergegas pergi dari tempat itu,gw bilang sama ade gw,le lewat belakang aja ya malu gw, cuci tangannya dtoilet aj.
ade gw,sambil tertawa dia bilang iya.
terus gw telepon ibu gw,gw bilang duit gw hilang,ibu gw was2 tuh.
Takud gw knapa2 ga bisa pulang,padahal gw jalan sama ade gw,ibu gw lupa kalo gw jalan sama ade gw,dan ibu gw berkata makanya kalo kemana2 mama sudah bilang ke kamu ikha bawa dompet kamu tuh teledor,kalo kepala kamu bisa dicopot mama YAKIN pasti kepala kamu hilang..huhuhuhuhu.
sedih teh dibilang seperti itu (sama nyokap sendiri lagi).
ya udah tuh gw sama ade cabs atau bahasa halusnya pulang dari detos.
jadi ga minat mau ngapa2in,lagian didetos tempatnya gitu2 aja.
cukup sekian..

0 comments:

Posting Komentar